Mohon Doa Restu, Rinduan Ali Mewakili PWI Kobar Siap Berlaga di Porwanas Malang 2022

Rinduan Ali

Oleh: Maman Wiharja (Wartawan Berita Sampit) 

Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar tiga tahun sekali tentunya merupakan kebanggaan bagi seluruh wartawan di Indonesia khususnya  para wartawan/jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), termasuk para wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng.

Porwanas 2022 yang akan di gelar di Malang, Jawa Timur, memiliki nilai tambah tersendiri karena salah seorang Anggota PWI Kobar, yakni Rinduan Ali (wartawan Harian Umum dan Media Online Radar Sampit).  Beberapa bulan yang lalu ia dinyatakan lolos seleksi salah satu Cabang Olahraga (Cabor) Lari/Marathon di Palangkaraya, dan siap berlaga diperlehatan bergengsi bagi seluruh wartawan se-Indonesia, Porwanas.

Rinduan Ali yang lahir di Kabupaten Grobogan Jatim, 18 Maret 1992 menekuni profesi wartawan sejak  November 2010, sampai sekarang  karena usia masih muda nampaknya penuh semangat . Bahkan semangat mudanya itu juga dicurahkan untuk olahraga setiap sore hari yakni olah raga lari/marathon yang diselingi  olahraga di tempat fitness untuk membantu meningkatkan kebugaran dan membentuk otot tubuh. Karena Runduan Ali sehari-harinya sering olahraga kini  tubuhnya nampak  bugar dan atletis.

BACA JUGA:   Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo: Mengajak Tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama

“Mohon doa restunya saja yah, dari semua teman-teman wartawan khususnya yang terdaftar di PWI Kabupaten Kobar, semoga saya dari sekarang diberi kesehatan, dan tentunya nanti saya bisa meraih juara di Porwanas,“ kata Rinduan Ali, saat dibincangi penulis, Minggu 2 Oktober 2022, usai olahraga lari.

Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Kobar Samsudin Danuri saat dibincangi penulis, membenarkan Rinduan Ali mewakili PWI Kobar dan PWI Kalteng siap akan berlaga di Porwanas Malang 2022 sebagai Atlet Cabor Lari/marathon.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS: Warga yang Mau ke Jawa Kebingungan Vaksin Booster 3 di Kobar Habis

“Insya Allah, seluruh wartawan yang telah terdaftar di PWI Kobar siap akan berangkat  menghadiri Porwanas di Koata Malang Jawa Timur , sekaligus akan memberi dukungan langsung dilokasi pertandingan kepada rekan kita Rinduan Ali,“ kata Samsudin.

Seraya menambahkan, PWI Kabupaten Kobar dalam ajang Porwanas nanti betul-betul memiliki kebanggaan, karena salah seorang Anggotanya akan berlaga di Porwanas.

“Selain doa dari teman-teman wartawan juga kami mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kobar. Semoga Runduan Ali mewakili PWI Kobar mendapat prestasi di Porwanas nanti,“ pungkas Samsudin Danuri.(*)

(Visited 36 times, 1 visits today)