Promosikan Pariwisata Pantai, Pemkab Gelar Sukamara’s Beach Fun Bike and Adventure

ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Forkopimda saat mulai start untuk fun bike.

SUKAMARA – Dalam rangka upaya mempromosikan potensi wisata pantai yang dimiliki oleh Kabupaten Sukamara, Pemkab setempat melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar Sukamara’s Beach Fun Bike and Adventure di Pantai Citra, Desa Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci, Minggu 2 Oktober 2022.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa Sukamara’s Beach Fun Bike and Adventure menjadi salah satu ajang untuk menjaga kesehatan dan menciptakan rasa senang gembira di hati dan pikiran.

BACA JUGA:   Pedagang Pasar Saik Direlokasi Akibat Banjir

“Saya berharap ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun sehingga masyarakat dapat menyalurkan hobi bersepeda sekaligus menjaga kesehatan,” kata Windu Subagio, usai membuka kegiatan tersebut dan bersepeda.

Windu menerangkan jika kegiatan Sukamara’s Beach Fun Bike and Adventure dapat memperkenalkan dan mempromosikan destinasi wisata pantai yang dimiliki Bumi Gawi Barinjam.

“Sehingga akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang berwisata ke pantai-pantai di Kabupaten Sukamara,” terang Windu Subagio.

BACA JUGA:   Vaksinasi PMK di Sukamara Belum Capai Target

Sementara itu, peserta Sukamara’s Beach Fun Bike and Adventure tidak hanya diikuti peserta dari Kabupaten Sukamara saja, namun juga peserta dari kabupaten- kabupaten tetangga seperti Kotawaringin Barat, Lamandau dan Seruyan. (enn).

(Visited 34 times, 1 visits today)