Bupati Sukamara Pimpin Apel Zebra Telabang 2022

Pasang Pita : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memasang pita tanda dimulainya operasi zebra telabang 2022.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio memimpin apel gelar pasukan operasi zebra telabang 2022 dan pergelaran sarana prasarana penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Apel gelar pasukan yang digelar di Bundaran Komplek Perkantoran Jalan Tjilik Riwut KM 7 pada Senin 3 Oktober 2022.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa operasi zebra telabang dimaksudkan untuk memberikan edukasi dan tindakan kepada masyarakat yang melanggar aturan lalu lintas.

BACA JUGA:   Vaksinasi PMK di Sukamara Belum Capai Target

“Permasalahan lalulintas telah telah menjadi dinamis dan berkembang dengan pesat, hal ini sebagai imbas dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor,” terang Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu mengatakan dengan adanya operasi zebra telabang tahun 2022 ini diharapkan dapat menekan jumlah korban fatalitas lakalantas serta terwujudnya Kamseltibcar.

“Saya harapkan dengan adanya operasi zebra telabang tahun ini menjadikan masyarakat Sukamara lebih tertib lalulintas dan semakin sedikit terjadinya kecelakaan lalulintas,” tukas Windu Subagio. (enn)

(Visited 27 times, 1 visits today)