Peringati HUT ke-58, Partai Golkar Kalteng Gelar Jalan Sehat pada 16 Oktober

IST/BERITA SAMPIT – H Sudharsono (kiri) Suhartono Firdaus (kanan)

PALANGKA RAYA – Partai Golongan Karya (Golkar) akan genap berusia 58 tahun. Untuk memeriahkan momentum pertambahan usia itu, kader-kader berlogo pohon beringin ini akan menggelar peringatan dari tingkat nasional hingga daerah, termasuk di Kota Palangka Raya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng yang juga Ketua Pembina Panitia Peringatan HUT Partai Golkar Suhartono Firdaus, kepada awak media, Senin 3 Oktober 2022, mengungkapkan peringatan HUT ke-58 Partai Golkar secara nasional akan digelar di Jakarta, 20 Oktober 2022 mendatang.

“Peringatan secara nasional digelar di Jakarta 20 Oktober 2022 mendatang. Nantinya akan dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar se-Indonesia,” ujar Suhartono.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar Tingkat Provinsi Kalteng H Sudharsono SH menambahkan, untuk tingkat daerah akan digelar pula perayaan, salah satunya dalam bentuk kegiatan jalan sehat bersama masyarakat.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Germas Hidup Sehat Harus Dimulai dari Keluarga

“Kita akan melaksanakan Jalan Sehat Partai Golkar Kalimantan Tengah di Palangka Raya pada 16 Oktober 2022 mendatang,” terang mantan Bupati Kabupaten Seruyan itu.

Anggot DPRD  Kalteng   dari Fraksi Partai Golkar ini melanjutkan, kegiatan olahraga tersebut akan digelar secara meriah dengan disediakannya banyak hadiah menarik bagi peserta.

“Kami mengundang seluruh lapisasn masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk berpartisipasi di kegiatan olahraga jalan sehat ini secara gratis. Panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik untuk diundi bagi masyarakat peserta,” tandasnya.

BACA JUGA:   Anggota DPR Bantu Biaya Pendidikan 48 Mahasiswa UMPR
Pamplet Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar yang akan dilaksanakan di Palangka Raya pada 16 Oktober 2022.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia pada kegiatan  memeriahkan HUT Partai Golkar itu, diantaranya, hadiah utama berupa 7 unit sepeda motor, 7 unit sepeda listrik, 5 unit lemari es, 7 unit sepeda gunung, ditambahberbagai peralatan elektronik.

Jalan sehat nantinya akan dipusatkan di Stadion Sanaman Mantikei, dimulai pukul 06.00 WIB pagi.

Masyarakat yang berminat menjadi peserta dapat mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai  Golkar Provinsi Kalteng, Jalan Imam Bonjol Palangka  Raya, pada 5-15 Oktober 2022 dengan menyerahkan fotokopi kartu tanda pengenal maupun identitas lainnya.

(BS65)

(Visited 62 times, 1 visits today)