Truck Dump dan Mobil Agya Adu Kuat saat Hujan Lebat

IST/BERITA SAMPIT : Dump truk dan Mobil Agya warna putih adu kuat di jalan Trans Kalimantan simpang mess Desa, Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dump dengan mobil Agya warna putih terjadi di simpang Mess Desa di Jalan lintas Trans Kalimantan,. Selasa, 04 September 2022, sekira Jam 12.35 WIB.

Dari Keterangan Kapolres AKBP Bronto Budiyono melalui Kasat lantas Lamandau Iptu Romadhon menuturkan, penyebab kecelakaan tersebut terjadi berawal dari truk dum datang dari arah simpang polres dengan kecepatan tinggi menuju arah desa kujan.

BACA JUGA:   Setahun Berselisih, Dua Warga Damai di Polsek Bulik

“Tiba-tiba dari pertigaan Mess Desa datang mobil Agya yang mau berbelok ke arah simpang polres karena jarak yang begitu dekat sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi dari mobil Agya warna putih mengalami luka-luka dan di bawa ke RSUD Lamandau.

Romadhon berujar melalui pesan whatsapp tidak ada korban jiwa, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap pengemudi, Diduga kecelakaan terjadi karena kondisi hujan saat kejadian. (Andre)

(Visited 209 times, 1 visits today)