PWI Gumas dan Bank Kalteng Gelar Laga Persahabatan Futsal 

IST/BERITA SAMPIT - Tim PWI Gumas saat foto bersama dengan para pemain Bank Kalteng.

KUALA KURUN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunung Mas dan Bank Kalteng menggelar laga persahabatan futsal di lapangan SBM jalan Letjend Suprapto Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa 4 Oktober 2022 malam.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim Futsal PWI Gumas dan Bank Kalteng Kuala Kurun ini saling mengasah kemampuan dengan kekompakan yang terus ditunjukkan kedua tim. Dari laga persahabatan ini telah dihadiri ketua PWI Gumas dan Kepala Bank Kalteng Kuala Kurun.

Meski olahraga bersama bernuansa persahabatan, tapi pertandingan berlangsung sengit dan saling menekan. Kedua tim saling serang untuk menjebol jala lawannya yang sama-sama menunjukkan skill dalam keseriusan dalam permainan.

BACA JUGA:   Tekan Inflasi, Pemkab Gunung Mas Gelar Pasar Murah

“Dalam laga ini, skor memang bukan hal utama, namun kebersamaan yang terpenting. Saya berterima kasih kepada kawan-kawan dari Bank Kalteng yang bersedia untuk fun Futsal bersama PWI Gumas ini,” terang Ketua PWI Gumas, Popy Oktovery di lapangan futsal SBM.

Diakui Popy, pertandingan persahabatan ini akan dapat bersinergi dengan Bank Kalteng. Selain itu, dapat memberikan hasil maksimal untuk menguji kemampuan. Dan juga merupakan bentuk untuk mempersiapkan tim PWI Gumas pada event lain.

BACA JUGA:   KPU Gunung Mas Kumpulkan Camat dan Kades, Ini yang Dibahas

Ditempat yang sama kepala Bank Kalteng Kuala Kurun Jeksenly mengatakan, untuk laga persahabatan futsal ini dilakukan sebagai upaya dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara PWI Gumas dengan Bank Kalteng Kuala Kurun. Semoga kedepan bisa berlanjut, (ale).

(Visited 20 times, 1 visits today)