Jelang Penerimaan Bacaleg, Banyak Kades Aktif di Kotim yang Ingin Bergabung dengan Partai Golkar 

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Sekretariat DPD Partai Golkar Kotim.

SAMPIT – Kendati Pemilu 2024 masih jauh, Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur (Timur) telah menyiapkan kader-kader potensial dan membukan ruang untuk tokoh masyarakat yang berkompetisi di pemilu serentak nanti.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kotim, Joni Abdi mengatakan, Partai Golkar akan membuka ruang kepada tokoh masyarakat yang ingin bergabung dan berpartisipasi di pemilu serentak nanti.

Joni Abdi mengungkapkan beberapa hari terakhir ini, beberapa kades aktif, mantan kades dan kepela-kepala dinas yang menjelang pensiun telah menghubungi dan langsung ke Sekretariat Partai Golkar menyatakan bergabung.

BACA JUGA:   Sejumlah Orang Terluka saat Kebakaran, Satu Harus Operasi

“Sekitar 15 kades aktif, mantan kades,kepala dinas yang menjelang pensiun dan masyarakat lainya sudah menghubungi dan ada yang langsung sekretariat menyatakan dan ingin bergabung,” kata Joni Abdi, saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Golkar, Selasa 11 Oktober 2022.

Kendati demikian, tokoh masyarakat atau kades-kades tersebut yang ingin bergabung harus siap mengikuti mekanisme organisasi dengan melakukan sosialiasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Serikat Pekerja Laporkan PT Sampit International Karena Gaji Ratusan Karyawan Menunggak Tiga Bulan

“Mereka yang siap bergabung dengan partai harus tunduk pada mekanisme organisasi, salah satunya harus siap turun kelapangan melakukan melakukan sosialisasi untuk mengenal masyarakat lebih dekat,”

Untuk saat ini, Partai Golkar masih melakukan penggodokan dalam mengseleksi kader-kader terbaik untuk mewakili partai Golkar di pemilu legislatif 2024.

“Pada prinsipnya partai Golkar sudah siap menghadapi pemilu 2024, saat masih dilakukan penggodokan untuk memilih kader-kader potensial,” pungkasnya.

(Ibra)