Ketua DPRD Ajak Seluruh Elemen Terus Bersinergi Membangun Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP., M.Si.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni, SP., M.Si mengajak semua elemen masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk bersinergi dalam mewujudkan pembangunan daerah seperti yang diharapkan.

Menurutnya, sinergitas seluruh elemen masyarakat dimaksud tidak memandang ras maupun kesukuan bahkan dan agama. Namun, bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan Mura Emas 2030.

“Dengan bersinergi maka program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata politisi Partai PDI Perjuangan itu, Selasa 11 Oktober 2022.

Doni, berkomitmen dan mengedepankan kepentingan masyarakat dan mengharapkan sinergitas serta dukungan dari semua pihak agar pembangunan akan lebih maju dan masyarakat Bartim akan lebih sejahtera.

Dia menambahkan, kendala yang dihadapi dalam pembangunan akan bisa diselesaikan dengan saling komunikasi dan koordinasi antar elemen masyarakat.

Maka oleh karena itu, Doni mengajak seluruh elemen masyarakat setempat menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama bangkit dan berpartisipasi aktif dalam sendi-sendi pembangunan daerah.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk merefleksi dan meneladani kembali semangat perjuangan para pendahulu dalam mewujudkan pembentukan dan pemekaran Kabupaten Murung Raya,” pinta Doni.

Menurutnya, pembangunan yang dinikmati masyarakat hingga kabupaten yang berjuluk ‘Tira Tangka Balang’ berusia 20 tahun saat ini merupakan hasil jerih payah dari para pemimpin dan tokoh-tokoh sebelumnya.

“Untuk itu mari kita bersinergi, bersatu dalam kebersamaan untuk membangun daerah. Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian, tapi butuh dukungan dan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat,” jelas Doni.

Dalam pembangunan daerah, Doni juga mengharapkan adanya saran, informasi dan kritikan membangun yang bersifat konstruktif kepada DPRD Murung Raya dalam melaksanakan fungsinya membangun daerah. (Lulus).