Dewan Apresiasi Pasar Murah di Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika.

PALANGKA RAYA – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menanggapi terkait penyelenggaraan pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Pasar murah yang diadakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya yang rencanannya dilaksanakan sampai bulan Desember 2022 itu sangat baik,” kata Sekretaris Komisi B Reja Framika saat dihubungi Berita Sampit, Rabu 12 Oktober 2022.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga menyarankan agar kegiatan pasar murah ini digelar di semua kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Dari saya selaku anggota DPRD Kota Palangka Raya dan Sekretaris Komisi B, menyarankan agar nanti kegiatan pasar murah tersebut bisa dilaksanakan Pemkot Palangka Raya di seluruh kelurahan di Kota Palangka Raya,” jelasnya

Reja menambahkan bahwa dengan dilaksanakan di semua wilayah kelurahan maka masyarakat Kota Palangka Raya dapat merasakan manfaatnya.

“Supaya semua warga masyarakat Kota Palangka Raya bisa menikmati asas manfaat dari kegiatan pasar murah tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

“Secara garis besar sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya selalu mendukung program kerakyatan yang di buat oleh pemerintah Kota Palangka Raya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (RMP).