Kapolres dan Ketua Bhayangkari Barsel Resmikan Ruang Pink Sehati dan Klinik Kesehatan

DEDDY/BERITA SAMPIT: Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Ny. Dwi Yusfandi, saat melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya ruang pink sehati dan klinik kesehatan di Mako Satsamapta Polres Barsel.

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP. Yusfandi Usman bersama Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Dwi Yusfandi meresmikan ruang pink sehati dan klinik kesehatan di Mako Satsamapta Polres setempat.

“Diresmikannya ruangan pink sehati dan klinik kesehatan ini di Mako Satsamapta Polres Barsel pada hari Rabu 12 Oktober 2022 lalu tentunya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Barsel serta pihak terkait yang telah mendukung dan memfasilitasinya,” kata Ketua Bhayangkari Dwi Yusfandi, Jumat 14 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Ruangan ini sebagai wadah konseling dan mediasi, bagi Bhayangkari maupun Polwan yang mengalami masalah rumah tangga maupun hanya sekedar konsultasi bisa memanfaatkannya,” jelasnya.

“Saya berharap dengan adanya program ini, akan menjadi media pemecahan masalah sehingga tidak ada lagi bahkan tidak sampai meluapkan curhatan maupun masalah pribadinya di medsos,” kata Dwi Yusfandi. (ded)

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas