Pemkab Gunung Mas Terus Berupaya Memacu Pembangunan Pangan dan Gizi

M.SLH/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yansiterson (tengah).

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Pemkab (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan terus berupaya memacu pembangunan pangan dan gizi melalui program yang benar-benar mampu memperkokoh ketahanan pangan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan ketahanan pangan dan Gizi di Kabupaten Gunung Mas adalah bagian yang tidak terpisahkan dari pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah dan pembangunan nasional,” terang Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yansinterson, Kamis 13 Oktober 2022.

Lebih lanjut dirinya, sebagaimana dalam peraturan bupati Gunung Mas nomor 8 tahun 2021 tentang rencana aksi daerah pangan dan gizi Kabupaten Gunung Mas tahun 2021-2024.

Dimana hal tersebut sebagai panduan dan arahan dalam melaksanakan pembangunan pangan dan gizi bagi Perangkat Daerah yang ada di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

“saya berharap pencapaian sasaran pembangunan pangan dan gizi secara lintas sektor yang dilakukan oleh Perangkat Daerah di Kabupaten Gunung Mas agar dapat berjalan sesuai harapan yang kita inginkan bersama,” tutupnya. (ale).