Sekda Minta OPD Bekerja Secara Profesional

IST/BERITA SAMPIT - Sekda Seruyan Djainuddin Noor saat membuka Persiapan Audit Operasional Perangkat Daerah, Jumat, 14 Oktober 2022.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor membuka acara Persiapan Audit Operasional Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan tahun anggaran 2022 dan Percepatan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK dan APIP di Aula Kantor Bupati Seruyan, Jumat, 14 Oktober 2022.

Dalam arahannya Sekda menekankan kepada seluruh pihak yang terlibat baik kepada Inspektorat maupun perangkat daerah agar bekerja secara profesional dan menjalin komunikasi yang baik sehingga pengawasan dan pembinaan dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:   Wujudkan Kepastian Hukum dalam Penyelenggaraan Program JKS di Daerah, Pemkab Seruyan Rancang Perbub

Selain itu, dia juga berharap agar perangkat daerah yang masih memiliki tunggakan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI maupun APIP daerah agar segera menindaklanjuti rekomendasi yang belum selesai tersebut baik rekomendasi administrasi maupun rekomendasi yang bersifat kerugian daerah.

“Melalui pembinaan dan pengawasan Inspektorat daerah Kabupaten Seruyan dan upaya percepatan tindak lanjut rekomendasi hasil pemeriksaan yang kita lakukan tentu kita semua berharap ada peningkatan kinerja dan perbaikan pada tata kelola pemerintahan yang baik bersih transparan dan akuntabel,” katanya.

BACA JUGA:   Staf Ahli Bupati Seruyan Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi