Bhayangkari Kalteng Gelar Bazar UMKM

IST/BERITA SAMPIT - Suasana bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng menggelar Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Wakapolda Kalteng Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70.

BACA JUGA:   BPK-RI Lalukan Pemeriksaan, Kabarnya Terkait Kasus di Salah Satu Instansi di Kotim

“Semoga di usia ke-70 ini, Bhayangkari bisa semakin aktif dalam mendukung tugas Polri sehingga Polri semakin Presisi dan membantu pemulihan ekonomi nasional melalui UMKM,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut diisi dengan olah raga bersama yang diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng dan Bhayangkari.

“Dengan adanya bazar UMKM seperti ini diharapkan dapat menjadikan wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di Kalimantan Tengah dan membantu pemerintah dalam menekan laju inflasi,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Diketahui, bazar UMKM kali ini diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari cabang yang ada di Kalimantan Tengah dengan menyajikan berbagai kerajinan seperti kerajinan tangan, makanan, dan minuman serta pakaian. (Hardi).