Golkar Kalteng Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Serentak 2024

DEDDY/BERITA SAMPIT: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM saat memimpin Rakerda.

BUNTOK – Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Yurikus Dimang menyebutkan, kegiatan jalan sehat serentak dengan tema “Melangkah Bersama Partai Golkar” akan diikuti oleh 500 lebih Kabupaten/Kota dan Provinsi seluruh Indonesia.

“Kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58 tahun serta bertujuan untuk mencetak rekor muri,”kata Yurikus Dimang kepada awak media usai menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di aula gedung Partai Golkar setempat, Sabtu 15 Oktober 2022 bertempat.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Sementara terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang khususnya di Provinsi Kalteng dan Kabupaten/Kota, menurut Yurikus, untuk Partai Golkar bagi Walikota dan Bupati yang baru menjabat satu periode, maka disarankan untuk melanjutkan ke dua periode, sedangkan hal-hal yang lainnya termasuk juga untuk calon Gubernur akan dibicarakan dari jumlah yang ada. Selanjutnya, akan diakumulasikan lagi siapa yang akan layak tampil sebagai calon gubernur nantinya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Untuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel Eddy Raya Samsuri, kita tetap mengharapkan untuk melanjutkan dua periode di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulis ini,” pungkas Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng ini. (ded)