Partai Golkar Targetkan Delapan Kursi di DPRD Gumas Pada Pileg 2024 

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong saat mengikuti jalan sehat.

KUALA KURUN – Partai Golongan Karya (Golkar) menargetkan delapan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupeten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Memang tidak mudah untuk meraih delapan kursi, kita perlu bekerja keras. Pada 2019 yang lalu Golkar di Gunung Mas meraih kursi untuk DPRD sebesar enam kursi. Partai Golkar berada di peringkat kedua dan Pileg 2024 kita ingin ada nambah dua kursi lagi,”terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

Lebih lanjutnya dikatakannya bahwa, selama kepemimpinan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas, ingin ada peningkatan dalam kursi DPRD.

“Sebelum saya menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas, jumlah kursi di DPRD ada sekitar tiga kursi, dan saat ini ada peningkatan dalam kepemimpinan saya,” tuturnya.

“Saya berharap, Partai Golkar di Gunung Mas semakin berkembang dan kursi di DPRD semakin meningkat lagi,” tutup Jaya Samaya Monong, (Ale).

BACA JUGA:   Keterlibatan Polwan Pada Tim Pelayanan SPKT Berikan Pendekatan Lebih Empatik