Kolaborasi HMI Komisariat FKIP dan FEB Gelar Maulid Teladani Akhlak Nabi Muhammad

RAHUL MP/BERITA SAMPIT - Foto bersama kader HMI Cabang Palangka Raya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kampus Shalahuddin UPR, Kamis (20/10/2022) malam.

PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya (UPR) mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriah.

Kegiatan maulid ini mengambil tema “Meneladani Nabi Muhammad SAW Untuk Membentuk Generasi Yang Unggul Dalam Prestasi, Berkarakter Dan Berdaya Saing Secara Global” dilaksanakan di Masjid Kampus Shalahuddin UPR, Jalan Yos Sudarso, Kamis 20 Oktober 2022 malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum HMI dan Ketua Umum Kohati Cabang Palangka Raya beserta seluruh kader HMI yang ada di Palangka Raya.

Ketum HMI Komisariat FEB Kanda Aditya Lukmantoro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh kader HMI yang berkenaan hadir dalam peringatan maulid.

“Saya mewakili teman-teman panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kanda yunda yang hadir dalam kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW,” ucapnya

Adit juga menambahkan bahwa harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari perjalanan hidup suri tauladan Nabi Muhammad SAW.

“Kita semua berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya

Kegiatan maulid ini juga ditandai dengan beberapa kegiatan seperti Sholawat Nabi, doa bersama, serta pemotongan tumpeng oleh Ketum HMI Cabang Palangka Raya.

(rahul)