Pemkab Barut Rapat Persiapan Upacara Sumpah Pemuda Ke-94

IST/BERITA SAMPIT - Pemkab Barut melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) saat menggelar rapat koordinasi dan evaluasi, Jumat 21 Oktober 2022.

MUARA TEWEH- Guna persiapan peringatan hari sumpah pemuda ke- 94 Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi yang berjalan dengan sukses, Jumat 21 Oktober 2022.

Staf Ahli Bupati sekaligus Ketua II Bidang Perlengkapan, Keamanan dan Kesehatan Suparmi menyampaikan setiap tahapan dari persiapan perlu diperhatikan saat pelaksanaan upacara tersebut agar segera dilaksanakan sesuai dengan pembagian tugas yang disepakati.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Mulai saat ini seluruh panitia penyelenggara silahkan bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait pelaksanaan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan 28 Oktober 2022, bertempat di Arena Tiara Batara Muara Teweh,” ujarnya.

Kegiatan sumpah pemuda merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun, mengundang berbagai elemen masyarakat dan para pemuda.

“Laksanakan tugas masing-masing sesuai dengan tupoksi atas apa yang telah kita sepakati bersama, yang terpenting upacara ini dapat meningkatkan peran pemuda sebagai generasi penerus yang mampu mewujudkan kemajuan bangsa,” jelas Suparmi.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Rapat dipimpin staf ahli Bupati sekaligus Wakil Ketua II Bidang Perlengkapan, Keamanan dan Kesehatan Suparmi didampingi Kadis Dinas Kominfosandi H. M. Ihsan, Kadis Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga, Annisa Cahyawati serta undangan terkait lainnya. (isk).