HUT STIH HR Sampit ke-35 Tahun, Momentum Berbenah untuk Kemajuan

SYAUQI/BERITASAMPIT- Pengurus BEM STIH HR Sampit 

SAMPIT- Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH HR Sampit Rabbani mengatakan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit (STIH HR) ke-35 tahun sebagai momentum berbenah untuk kemajuan. Diusia ke-35 tahun kampus merah putih tersebut harus mampu berbenah dan berfikir matang yang melampaui zaman.

“Tentu perayaan ini adalah sebagai momentum untuk berbenah maju, dari semua segi untuk mencapai cita-cita STIH ini sendiri serta untuk kemajuan berpikir mahasiswa,” kata ketua BEM STIH HR Sampit Rabbani, Sabtu 22 Oktober 2022 malam.

BACA JUGA:   Polisi Tahan Tersangka Perkelahian di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit, Begini Kronologinya

Rabbani menuturkan perayaan HUT STIH HR bukan hanya melakukan seremonial belaka tetapi kata dia perayaan ini sebagai tonggak kemajuan STIH untuk bersaing dengan institusi pendidikan lainnya.

“Kami yakin dengan berfikir maju dan berinovasi maka kampus STIH ini mampu bersaing di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional, tentunya dengan pengelolaan yang baik sehingga menjadi pusat pendidikan perguruan tinggi hukum di Kotim maupun Kalteng,” kata Rabbani.

BACA JUGA:   Puluhan Sepeda Motor Dijaring Polisi sejak awal Ramadan

Sebagai kampus hukum pertama di Kotim STIH akan melahirkan sarjana-sarjana yang berkompeten di bidang ilmu hukum, bukan tidak mungkin STIH menjadi corong perguruan tinggi hukum yang ada di Kalimantan Tengah.

“Untuk itu kami berharap STIH mampu berinovasi dan melakukan gebrakan-gebrakan yang mampu menjadikan perguruan tinggi hukum yang ternama di Kalteng bahkan Indonesia,” tandanya

(Syauqi)