Jaya Samaya Monong Pastikan Kembali Gandeng Efrensia L.P Umbing Pada Pilkada 2024

M.SLH/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya bersama Wakil Bupati, Efrensia LP Umbing saat foto bersama.

KUALA KURUN – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal beberapa tahun lagi, namun kesiapan dari berbagai calon yang akan kembali ikut berkompetisi dalam konteks demokrasi mulai bermunculan dan menyatakan siap akan maju di Pilkada 2024.

Terkait kesiapan tersebut, Bupati Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah, Jaya Samaya Monong beri sinyal bahwa ia akan kembali maju dan menggandeng Wakil Bupati, Efrensia L.P Umbing pada Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:   PPPK Harus Menunggu 10 Tahun Baru Bisa Mengajukan Pindah

“Selama ini dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan masyarakat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas sejak 2019, saya bersama ini Efrensia selalu dalam satu kesatuan,” ujar Jaya Samaya Monong belum lama ini.

Dia yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gumas inipun menyebutkan, selama kepemimpinan bersama dengan Efrensia selalu berjuang bersama, bekerja bersama, serta tidak ada permasalahan, perselisihan atau salah paham di antara mereka berdua.

BACA JUGA:   Upaya Pemerintah Dalam Menanggulangi Stunting di Gunung Mas

“Pada intinya, saya siap kembali berpasangan dengan Ibu Efrensia pada Pilkada 2024 yang akan datang, dan ini sudah fix,” tuturnya. (Ale).