Pemkab Lamandau Terima Bantuan 3.950 Paket Sembako Dari Pemprov Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Lamandau, Irwansyah saat menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalteng di Dinas Sosial Kabupaten Lamandau kemarin.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menerima bantuan logistik paket sembako dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebanyak 3.950 paket sembako diterima langsung oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah, di Gudang Logistik Dinas Sosial Kabupaten Lamandau, Minggu (23/10) kemarin.

Dalam pendistribusian paket sembako tersebut, Pemkab Lamandau bekerja sama dengan TNI dan Polri kepada masyarakat Lamandau yang terdampak banjir.

Irwansyah mengatakan, bantuan tersebut akan langsung didistribusikan melalui Kodim 1017/Lamandau sebanyak 1.975 paket.

Sebelumnya, Pemkab Lamandau juga telah menerima bantuan logistik dari Pemprov Kalimantan Tengah yang bekerjasama dengan Polda Kalteng dan diteruskan melalui Polres Lamandau sebanyak 1.975 paket.

Sehingga total bantuan logistik yang sudah diterima Pemkab Lamandau sebanyak 3.950 paket sembako.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lamandau yang terdampak banjir,” katanya, Senin 24 Oktober 2022.

Bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban warga yang terdampak banjir terkhusus di wilayah Kabupaten Lamandau. (Andre).