Pembangunan Proyek Taman di Kotim Ditargetkan Selesai Desember 2022

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Tiga lokasi proyek di Jalan Cristopel Mihing, Jalan Tidar dan jalan pramuka sedang dalam penimbunan.

SAMPIT – Pembagunan proyek taman di Kabupaten Kotawaringin Timur yaitu di Jalan Cristopel Mihing, Jalan Tidar dan Jalan Pramuka lingkungan kantor Bupati ditargetkan selesai pada Desember 2022.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pekerja taman di Jalan Tidar, Yoga yang menyebut pembagunan taman tersebut bakal selesai pada tahun ini. Dari pantauan, ketiga proyek taman tersebut masih dalam tahap penimbunan material tanah.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

“Desember tahun ini sekitar tanggal Desember,” kata Yoga, Selasa 25 Oktober 2022.

Dari hasil pantauan, terlihat dari ke tiga papan proyek, pembangunan taman di jalan Cristopel Mihing menelan biaya sebesar Rp1,5 Miliar yang dikerjakan oleh CV Prima Hasta Mandiri sebagai penyedia.

Sedangkan taman di Jalan Tidar menelan biaya sebesar Rp 1,8 miliar lebih yang dikerjakan oleh CV Angkasa Karya sebagai kontraktor.

BACA JUGA:   Sebagian Formasi PPPK Kotim Kosong dan Tidak Ada Peminat

Selain itu, taman di jalan pramuka di lingkungan kantor Bupati menelan biaya sebesar Rp 1,4 miliar lebih yang dikerjakan oleh CV Borneo Putra Mentaya sebagai pelaksana.

Ketiga proyek pembangunan taman tersebut ditargetkan selesai Desember tahun ini dan menghabiskan total anggaran kurang lebih sebesar Rp4,7 Miliar dari alokasi dana APBD tahun 2022. (SYAUQI).