Almarhum Kasmojoyo Lurah Baamang Hulu Dikenal Sosok Pekerja Keras dan Rajin

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor (kiri) bersama Ketua Fraksi PAN DPRD Kotim Dadang H Syamsu saat melayat ke kediaman almarhum Lurah Baamang Hulu Kasmojoyo, Minggu 30 Oktober 2022

SAMPIT – Lurah Baamang Hulu, Kasmojoyo meninggal dunia pada Minggu 30 Oktober 2022 sekitar pukul 02.30 WIB di kediamannya Gang Rindang Setia, Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah.

“Lurah adalah sosok pekerja keras, rajin, dan dikenal ramah dengan masyarakat setempat, bahkan berbagai kegiatan selalu aktif hadir,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Kotim, Dadang H Syamsu saat hadir melayat ke kediaman almarhum, Bupati Kotim juga turut hadir melayat.

Dadang menyampaikan Kasmoyo merupakan sosok yang jika ada persoalan maka langsung turun ke lapangan untuk menyelesaikannya, dan dirinya juga sangat merasa kehilangan dengan sosok orang baik tersebut.

Kata Dadang sempat beberapa hari yang lalu bertemu almarhum dan mengeluh sakit saat menghadiri sebuah acara.

“Sakit saja beliau saat itu menyempatkan diri hadir, kita sangat kehilangan dengan sosok pemimpin yang bisa dikatakan baik di kalangan masyarakat,” ujar Dadang.

Hingga akhirnya tersiar kabar bahwa Lurah Baamang Hulu meninggal dan kabar itu sangat mengejutkan mereka dan masyarakat khususnya wilayah yang almarhum pimpin.

Dadang mengaku kenal baik dengan almarhum, apalagi Dadang merupakan warga Baamang Hulu, bahkan berbagai program pembangunan di wilayah itu lurah selalu aktif berkomunikasi dan sharing dengannya.

“Kita doakan almarhum diampuni segala dosanya dan kami masyarakat akan selalu mengingat jasa-jasa beliau dalam membangun daerah,” ucapnya. (Nardi).