Seorang Perempuan Melompat Dari Jembatan Kahayan Masih Hidup

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat membawa korban ke rumah sakit.

PALANGKA RAYA – Terkait dengan kejadian seorang perempuan berinisial GL (24) yang diduga melompat dari Jembatan Kahayan, ternyata masih hidup.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati menjelaskan, bahwa kondisi korban saat ini masih hidup, walaupun dalam keadaan trauma/shock dan tidak bisa diajak komunikasi langsung.

Ia menjelaskan, sebelumnya pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 sekitar jam 03.00 WIB, telah didapatkan informasi perihal terjadinya peristiwa seorang perempuan bunuh diri melompat dari Jembatan Kahayan, namun hasil penyelidikan lebih lanjut, korban ditemukan dalam kondisi hidup setelah berhasil menyelamatkan diri.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban selain mengidap penyakit kambuhan (tipes), juga terdapat masalah dalam rumah tangga, sudah berpisah dengan suaminya. Tidak menutup kemungkinan akumulasi permasalahan hidupnya yang memotivasi dirinya untuk melakukan bunuh diri,” katanya melalui WhatsApp, Minggu 30 Oktober 2022.

Langkah-langkah yang telah dilakukan Kepolisian, mendatangi kontrakan korban dan melakukan wawancara terhadap para saksi. Mempersilahkan keluarga korban untuk mengambil barang-barang milik korban di Polsek Pahandut.

BACA JUGA:   Aksi Curanmor Digagalkan Warga, Pelaku Dapat Bogem Mentah

Sementara itu, Serma Ilham Babinsa Kelurahan Langkai menyampaikan dari pihak terkait melakukan koordinasi dengan orang tua korban dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Doris Silvanus serta masih ditangani oleh dokter. (Hardi).