Selvie Juni Gultom: DWP Kobar Salurkan Bansos untuk Meringankan Keluarga Anggota yang Terdampak Banjir

Ist/BERITA SAMPIT : Plt.Ketua DWP Kab.Kobar Selvie Juni Gultom, saat menyampaikan sambutan pada acara giat penyaluran bansos dari DPW Kobar untuk Anggota DPW Kobar yang terdampak Banjir.

PANGKALAN BUN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan bukan hanya untuk warga, termasuk keluarga anggota DWP yang terdampak banjir.

“Rabu kemarin 26 Oktober 2022, kami ada kegiatan menyalurkan bantuan sosial kepada keluarga anggota DWP Kobar yang terdampak banjir. Bantuan sosial tersebut dari partisipasi para anggota DWP Kobar.“ kata Plt Ketua DWP Kobar Selvie Juni Gultom, Senin 31 Oktober 2022.

“Sebelum membantu yang lain kami memprioritaskan dulu memberi bantuan bagi keluarga anggota DWP Kobar yang juga sama terdampak musibah banjir. Bantuan sosial bisa terselenggara atau tekumpul berkat kekompakan dan perhatian para anggota. Maka kami atas nama Pengurus DPW Kabupaten Kobar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberi bantuan kepada sesama anggota kita semua. Dan bantuan tersebut mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka,“ ungkap Selvie.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Terpisah, Koordinator bidang pendidikan  DWP Kobar Fauziah Syahrudin, saat dikonfirmasi membenarkan semua bantuan dari partisipasi para anggota DWP.

“Adapun jumlah bantuan berupa 68 paket sembako dan 6 paket Kasur lipat, selimut, bantal, langsung diserahkan kepada anggota DWP yang rumahnya terendam banjir di Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat,“ ucap Fauziah.

Sementara untuk bantuan kepada warga masyarakat lainnya yang terdampak banjir DWP Kobar menyalurkan 20 paket sembako juga kasur dan selimut  di Jalan Matnoor Gang Mulia dan posko Gedung Olah Raga (GOR) di Kumpai Batu Atas, serta sayur untuk dapur umum di pengungsian.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Jaring 88 Sepeda Motor Terlibat Bali

Fauziah juga, berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota DWP yang terdampak banjir. Dan semuanya selalu diberi kesabaran dan ketabahan serta kesehatan dan tetap semangat dalam melewati musibah ini. (Man).