Dandim 1015/Sampit Cek Kualitas Pekerjaan Satgas TMMD, Pesannya Jangan Asal-asalan

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1015/Sampit saat cek langsung kualitas pekerjaan Satgas TMMD di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Komandan Kodim 1015/Sampit didampingi Pasiter Kodim 115/Sampit, dan unit Intel Kodim 1015/Sampit dan Danramil 1015-09/Baamang melakukan peninjauan ke lokasi sasaran fisik TMMD ke-115 wilayah Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sasaran TMMD berupa merintis jalan penghubung kelurahan tanah mas menuju kelurahan baamang hulu, pembuatan enam jembatan dan penimbunan badan jalan di  tiga titik yakni, Jalan.Budi mufakat, Jalan Sagonta Kota dan Jalan PDAM.

Dandim 1015/Sampit Selaku Dansatgas TMMD ke-115 langsung turut serta ikut mengawasi dan mengecek langsung ke lokasi serta memberikan motivasi kepada anggota agar senantiasa ikhlas dalam bekerja membantu masyarakat, sehingga keberadaan prajurit bisa dirasakan oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat bisa terwujud.

“Sasaran yang dibuat harus berkualitas, jangan asal-asalan sehingga daya pakainya lama, dan masyarakat harus bisa merawat nantinya,” ujar Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid.S.I.P, Selasa 1 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-115 di Kelurahan Tanah Mas.

“Saya harapkan, semua program TMMD baik yang bersifat fisik maupun non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi TMMD, Dansatgas TMMD juga berpesan kepada para anggotanya untuk selalu memperhatikan faktor keamanan di setiap kegiatan, memaksimalkan tugas dan selalu koordinasi dengan masyarakat, serta perhatikan juga kebutuhan masyarakat, sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan sehari-hari. (ifin)