Partai Hanura Kotim Lanjutkan Verifikasi Faktual Keanggotaan

IST/BERITA SAMPIT - Partai Hanura saat melakukan verifikasi faktual keanggotaan oleh KPU Kotim.

SAMPIT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menindak lanjuti terkait verifikasi faktual keanggotaan partai politik yang tidak dapat ditemui oleh petugas verifikasi faktual KPU Kotim di lapangan sebelumnya.

Sesuai dengan rapat koordinasi dengan KPU bahwasanya partai politik diminta untuk menghadirkan anggotanya atau lewat video call di kantor sekretariatnya.

BACA JUGA:   Dua Truk Adu Banteng di Jalur Tengkorak

Hari ini, Sekretariat DPC Partai Hanura didatangi KPU Kotim yang didampingi oleh Bawaslu melakukan verifikasi keanggotaannya dengan video call.

“Hari ini verfak keanggotaan Partai Hanura sudah menembus 45 persen dalam dengan proses Video Call di berbagai kecamatan maupun ranting,” kata Hari Rahmad Panca Setia, Selasa 1 November 2022.

Ia berharap pelaksanaan verifikasi faktual mencapai 100 persen sebelum masa berakhirnya pada tanggal 4 November nanti.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

“Semoga secepatnya tembus 100 persen, setelah ini kita akan menentukan caleg yang akan berkompetisi di pemilihan legislatif nanti,” lanjutnya.

Selanjutnya, Partai Hanura akan fokus seleksi caleg yang akan berkompetisi di pemilihan legislatif nanti dan strategi-strategi lainnya. (Ibra).