Tenggelam di Sungai Lamandau, Pria 75 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

ANDRE/BERITA SAMPIT : Tim Gabungan BPBD Lamandau, TNI, dan Polri saat pencarian kakek yang tenggelam di sungai Lamandau.

NANGA BULIK – Warga RT.08 B, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik digegerkan kejadian seorang kakek Leper (75) tahun diduga tenggelam saat hendak menuju dapur rumahnya sudah di temukan.

Kerjasama tim BPBD Lamandau, TNI dan Polri dengan dibantu warga setempat, akhirnya korban berhasil ditemukan di area tempat jatuhnya korban dengan menggunakan pengait duri.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo mengatakan, mendapatkan laporan warga sekitar 7 malam, Senin 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

“Korban ditemukan di bawah jembatan rumah korban saat dia terjatuh,” Ucapnya. Selasa, 1 November 2022.

Adel membeberkan, penemuan jasad korban berawal dari inisiatif warga mencari jasad korban menggunakan duri, dan berselang berapa lama jasad korban berhasil ditemukan sekitar pukul 00:53 WIB.

“Kondisi korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi,” ungkapnya.

Dari keterangan warga, kronologi kejadian tersebut berawal dari korban hendak kedapur, seketika saja terdengar bunyi seperti orang jatuh ke air dan bunyi tersebut persis diarea belakang rumah korban.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Adel menjelaskan kondisi fisik korban tidak bisa berjalan, dari keterangan sang istri saat ke dapur korban hanya bilang hendak kedapur saja. (Andre)