Baliho Jhon Krisli Mulai Bertebaran, Siap Maju di Pilkada Kotim 2024

IST/BERITA SAMPIT- Tampak baliho bakal Calon Presiden Anies Baswedan, Wakil Presiden Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Nadalsyah dan Bupati Jhon Krisli.

SAMPIT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur HM Jhon Krisli siap maju jadi bakal calon Bupati Kotim pada Pilkada 2024 mendatang.

“Insha Allah siap maju, sebagai calon, kami sedang melakukan konsolidasi dengan masyarakat dan sosialisasi untuk memperkenalkan diri di masyarakat melalui baliho,” kata Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur tiga periode itu, Rabu 2 November 2022.

Diusung partai berlambang Mercy tersebut, Jhon Krisli mengatakan, persiapan maju sebagai calon Bupati Kotim, dirinya sudah melakukan konsolidasi dengan masyarakat untuk Pilkada 2024, dengan menyebar sejumlah baliho bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Gubernur dan Bupati.

“Insha Allah besok kami juga akan mempromosikan atau sosialisasi calon presiden Anies Baswedan dan wakilnya Agus Harimurti Yudhoyono, Gubernur Nadalsyah dan Bupati saya sendiri melalui baliho di sejumlah wilayah,” ungkapnya.

Sebelum itu, Jhon Krisli mengatakan pada pemilihan anggota legislatif kedepan partai Demokrat berharap bisa meraih 10 kursi di DPRD Kotim sehingga bisa mengusung sendiri calon Bupati Kotim pada Pilkada ke depan meski demikian ungkapnya, tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain.

“Jadi Demokrat sendiri punya target 10 kursi di DPRD Kotim untuk memenuhi syarat 20 persen untuk mengusung sendiri calon Bupati Kotim tahun depan,” ungkapnya.

Bahkan dirinya sudah merancang sejumlah visi dan misi untuk membawa kesejahteraan masyarakat Kotim di pentas demokrasi lima tahunan tersebut.

“Pastinya visi misi juga bakal kami siapkan dengan melihat keadaan masyarakat sekarang, untuk kemajuan masyarakat Kotim sendiri kedepannya. dan nanti akan kami rancang, termasuk soal listrik, infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga persoalan plasma 20 persen untuk masyarakat, dan PAD,” tandasnya. (Syauqi).