Jalin Silaturahmi, Kajari Terima Kunjungan PWI Seruyan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Plh. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seruyan saat menerima kunjungan silaturahmi jajaran penggurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, Kamis, 3 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Plh. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seruyan menerima kunjungan silaturahmi jajaran penggurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan, Kamis, 3 November 2022.

Kedatangan penggurus PWI Seruyan disambut hangat oleh Plh. Kajari Seruyan Erianto N, yang belum genap sepekan menjabat.

Rombongan penggurus PWI dipimpin Ketua M Yadi Mu’at, Bendahara Bambang, anggota muda, Ahmad Syafrudin dan Aldi Setiawan.

“Tujuan utama kedatangan kami ini bersilaturahmi dengan pihak Kejari Seruyan guna meningkatkan sinergitas. Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat oleh Pak Erianto selaku Plh. Kajari Seruyan,” kata Yadi, Kamis, 3 November 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk

Pihaknya berharap dengan adanya pertemuan ini bisa meningkatkan sinergitas antara Kejari dengan insan pers di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Sementara itu, Plh. Kajari Seruyan Erianto juga mengajak wartawan di Kabupaten Seruyan untuk dapat terus meningkatkan sinergitas yang sudah berjalan baik selama ini.

Untuk itu, dia berharap bisa bekerja sama dalam penyampaian informasi ke publik, dia menegaskan siap bekerjasama dalam pemberitaan yang berkaitan dengan kejaksaan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

“Yang penting kerjasama, karena kita tidak bisa sendiri. Meskipun saya hanya Plh disini, tetapi saya berharap kegiatan kejaksaan bisa dipublikasikan agar masyarakat tahu,” ucapnya.