Legislator PPP Apresiasi Keberadaan Perpustakaan Keliling

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Fraksi PPP Rabul Yakin, Amd Kep.

PURUK CAHU – Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Murung Raya, Rabul Yakin mengapresiasi dengan keberadaan perpustakaan keliling yang dilakukan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Murung Raya.

Menurutnya, hadirnya Perpustakaan Keliling ini akan berdampak positif bagi masyarakat, salah satunya dapat meningkatnya minat baca baik untuk anak-anak bahkan untuk orang dewasa sehingga dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuannya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Terutama untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Murung Raya sangat mengapresiasi karena melalui Fasilitas Mobil Keliling Perpustakaannya terus berupaya untuk mensosialisasikan budaya baca dengan melakukan jemput bola,” kata Rabul saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 3 November 2022.

Ia menyebutkan, bahwa dimasa pandemi maupun setelah pandemi seperti sekarang ini meningkatkan minat baca melalui Pusling merupakan tujuan mulia yaitu ingin mencerdaskan anak bangsa dan masyarakat Murung Raya khususnya melalui budaya Baca.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut Rabul menuturkan, perpustakaan saat ini telah bertransformasi, dimana Perpustakaan adalah tempat untuk membaca, berinovasi, berkreatifitas, melakukan penelitian, tempat berkumpul dan berdiskusi, serta tempat budaya dan rekreasi.

“Sehingga melalui Wajah Baru Perpustakaan bisa menjadi tempat menyenangkan bagi anak anak kita untuk mengasah talentanya sesuai bakatnya,” pungkasnya.(Lulus)