Satgas TMMD Pastikan Sebelum 9 November Target Pengerjaan Fisik Rampung

IST/BERITA SAMPIT – Anggota Satgas TMMD reguler ke-115 Kodim 1015/Sampit saat mengawasi alat berat mengerjakan pembangunan jalan tembus dua kelurahan di Kecamatan Baamang, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Kegiatan program TMMD reguler ke-115 Kodim 1015/Sampit menargetkan pembangunan fisik berupa penimbunan jalan dan pembuatan badan jalan tembus antara Kelurahan Tanah Mas menuju Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), rampung sebelum 9 November 2022.

“Terhitung pada hari ini sudah memasuki ke-24 hari tugas Satgas TMMD mengerjakan program fisik, dan pada hari ini pembangunan sasaran fisik mulai dari pembuatan jalan dan penimbunan badan jalan hampir memasuki tahap finishing,” ucap Korlap TMMD reguler ke-115 Kodim 1015/Sampit Kapten Inf Gunadi, Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:   Harga Daging Ayam di Sampit Masih Normal, Rp40 Ribu Per Kilogram

Kapten Inf Gunadi menjelaskan, dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan pembuatan jalan, pembuatan enam jembatan dan peningkatan jalan. Maka diharapkan, lanjutnya, segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

“Pengerjaan program ini akan kami terus genjot supaya segera bisa dimanfaatkan masyarakat dan selesai tepat waktu yakni sebelum 9 November ini,” tegas Kapten Inf Gunadi.

Hal ini mengingat kurun waktu yang semakin sempit sesuai dengan jadwal pelaksanaan TMMD sudah dekat memasuki akhir dan tidak lama lagi akan mendekati penutupan program TMMD reguler ke-115 Kodim 1015/Sampit di Kelurahan Tanah Mas pada 9 November mendatang.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

“Kami berusaha semaksimal mungkin pembangunan ini supaya agar semua program pembangunan dapat selesai tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan,” harap Kapten Inf Gunadi.

Dia juga berharap program pembangunan TMMD reguler ke-115 di Kelurahan Tanah Mas yang dimotori oleh Kodim 1015/Sampit nantinya akan memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (ifin).