Wakapolda Kalteng Berbagi Bansos di Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Wakapolda saat menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Khoirunnas, Jalan Bangau Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kamis 3 November 2022.

MUARA TEWEH- Wakapolda Kalteng Irjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, didampingi Karolog Polda Kalteng dan Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, memberikan bantuan sosial untuk Panti Asuhan Khoirunnas di Jalan Bangau Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara. Kamis, 3 November 2022.

Saat kunjungan itu, Ida menyampaikan rasa bangganya karena dengan keterbatasan Panti Asuhan Khoirunnas, dapat terbangun dengan baik. Ia berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat.

BACA JUGA:   Begini Kata Kepala BPSDM Kalteng Mengenai Renovasi Bangunan Kantor BPSDM

“Ini sangat luar biasa, saya hanya bisa memberikan bantuan, itupun tidak terlalu besar namun mudah-mudahan dapat memberikan arti untuk kelangsungan yayasan ini,” tutur Ida.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Panti Asuhan Khoirunnas Muara Teweh Teten Maulana mengaku berterimakasih atas kunjungan Wakapolda di rumah panti.

“Saya mewakili seluruh pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Wakapolda Kalimantan Tengah. Bantuannya sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak dan semoga Ibu Wakapolda beserta staf diberikan kesehatan,” ungkapnya (isk).

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur