Dandim Pangkalan Bun Yoga Permana: Silaturahmi Itu Merupakan Wadah untuk Mendiskusikan Banyak Hal

Ist/ BERITA SAMPIT : Dandim 1014 PBun Letkol (Arm) Yoga Permana, usai silaturahmi foto berama dengan sejumlah tokoh masyarakat.

PANGKALAN BUN – Dandim 1014 Pangkalan Bun Letnan Kolonel (Arm) Yoga Permana yang baru menjabat di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengatakan silaturahmi itu merupakan wadah untuk medikusikan banyak hal.

 

Hal tersebut disampaikan saat dirinya menggelar silaturahmi  dan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah tokoh masyarakat dalam hal ini Ketua Persatun Orang Melayu (POM) Kotawaringin Barat Bpk. H. Majekur beserta para pengurusnya.

 

Pertemuan silaturahmi yang di gelar diruangan khusus Dandim, Kamis 3 Nopember 2022, nampak suasana penuh kekeluargaan. Letnan Kolonel (Arm) Yoga Permana mengenalkan diri sebagai Dandim yang baru. Ia pun meminta saran dan masukan dari tokoh masyarakat guna mendukung tugas-tugas dalam memimpin Kodim 1014/Pbn.

 

Letkol Arm Yoga Permana mengatakan, silaturahmi itu merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

 

“Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan,” ujar Dandim.

 

Sementara itu, ketua Persatuan Orang Melayu (POM) H Majekur mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Dandim 1014/Pbn tersebut, sebab dengan adanya silaturahmi selain dapat mempererat hubungan juga dapat saling bertukar perkembangan informasi.

 

“Tentunya kami sangat senang dan mendukung upaya serta program yang nantinya akan dilaksanakan Dandim 1014/Pbn di Kotawaringin Barat ini, dan semoga dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Kobar, Sukamara dan Lamandau berjalan dengan baik dan beliau selalu sehat,“ pungkas H. Majekur. (Man)