Wagub Lepas Pengiriman Bantuan Korpri Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pelepasan pengiriman bantuan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Peduli Korban Banjir, di Loby Kantor Gubernur Kalteng

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo melepas pengiriman bantuan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kalteng Peduli Korban Banjir, di Loby Kantor Gubernur Kalteng pada Jumat 4 November 2022.

Edy Pratowo menyampaikan, satgas peduli bencana Korpri, akan menyalurkan bantuan berupa sembako,
serta barang-barang kebutuhan para korban terdampak banjir ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Seruyan, dan Lamandau.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

“Pada kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Korpri yang ikut peduli bencana banjir di tiga kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah ini,” ucapnya.

Oleh sebab itu dengan adanya penyaluran bantuan dari Dewan Pengurus Korpri Kalimantan Tengah kepada masyarakat terdampak banjir, pihaknya berharap ini dapat meringankan beban yang dialami masyarakat akibat banjir.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Ia juga mengimbau kepada seluruh bupati/ wali kota se-Kalteng untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakatnya terlebih dalam keadaan bencana, karena kehadiran dan perhatian ini bisa menjadi dukungan bagi masyarakat.

“Dengan hadir di tengah-tengah masyarakat, selain memberikan dukungan moril kita juga dapat mengetahui kebutuhan masyarakat terdampak bencana termasuk juga penanganan pasca bencana,” pungkasnya. (Hardi)