Warga Cempaga Hulu Usulkan Pengaspalan Jalan dan Pengadaan Fasilitas Umum

NARDI/ BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Kotim Dapil IV, Memey Wulandari  saat menyampaikan hasil reses 

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dapil IV, Memey Wulandari menyampaikan hasil reses dalam Rapat Paripurna ke-11 Penyampaian Hasil Laporan Reses DPRD Kotim pada 7 November 2022 di Gedung DPRD Kotim.

Giat reses DPRD Kotim Dapil IV selama lima hari dari tanggal 1 sampai 5 November 2022 meliputi Kecamatan Cempaga Hulu, Cempaga, Kota Besi, dan Telawang.

Dirinya bersama anggota DPRD Dapil IV lainnya yaitu Ary Dewar, Rimbun, Mariani, Parimus, Paisal Damarsing dan Megawati membantu dan mendorong pemerintah untuk bersama memecahkan solusi terhadap persoalan dan permasalahan yang timbul di masyarakat dalam wilayah sekitar Kecamatan Dapil IV

“Salah satu usulan masyarakat adalah pengaspalan jalan SMA 1 Cempaga Hulu dan jalan masyarakat desa,” ungkap Memey saat menyampaikan hasil reses

Memey melanjutkan beberapa usulan masyarakat Kecamatan Cempaga Hulu antara lain pemasangan jaringan listrik Desa Tumbang Koling, lampu penerangan jalan menuju arah SMA, pemasangan jaringan listrik Desa Selucing dan semenisasi depan kantor Desa Bukit Raya.

Selain itu juga perlu pembangunan pagar halaman Kantor Kecamatan Cempaga Hulu, pengadaan mobil operasional pick up, pengadaan sepeda motor, pengadaan rumah dinas pegawai, dan rehab total aula kecamatan.

Masyarakat juga mengusulkan pembangunan pintu gerbang atau gapura Kecamatan Cempaga Hulu, pengadaan fasilitas sanggar pramuka, pengadaan papan reklame, pengadaan bis umum.

“Adapun tujuan dari reses adalah menyerap dan menampung aspirasi masyarakat baik usulan, kritik dan saran terhadap pelaksanaan program pemerintah maupun kerja aparat pemerintah,” katanya..

(Nardi)