Bupati Seruyan Apresiasi Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Guru PAUD

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat foto bersama dengan peserta Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Guru PAUD Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

KUALA PEMBUANG – Pendidikan merupakan salah satu pilar dalam upaya pembangunan sumber daya manusia yang unggul pada seluruh jenjang. Jalur pendidikan menjadi muara dari pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan pondasi awal adalah anak usia dini.

Peran pendidikan sangat diperlukan dalam rangka menghadapi tuntutan kecakapan abad ke-21 maka peningkatan kualitas sumber daya manusia perlu disiapkan sedini mungkin.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Dalam rangka peningkatan kualitas SDM di labupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring, Bunda PAUD Kabupaten Seruyan menggelar Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Guru PAUD Kabupaten Seruyan Tahun 2022, Rabu, 9 November 2022.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengapresiasi HIMPAUDI Kabupaten Seruyan yang telah melaksanakan kegiatan Diklat Dasar bagi Guru PAUD.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Guru PAUD Kabupaten Seruyan Tahun 2022, karena ini dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Seruyan,” katanya.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Dia berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan wawasan serta informasi tentang pembelajaran saat ini.