Kegiatan Expo dan Bazar Harus Rutin Dilaksanakan

NARDI/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim, Agus Seruyantara.

SAMPIT – Penyelenggaraan Trade Expo 2022 dan Bazar UMKM yang digelar di Stadiun 29 November Sampit selalu didukung oleh para Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) demi memajukan perekonomian daerah dan meningkatkan daya beli masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kotim Agus Seruyantara pada Kamis 10 November 2022, dan ai berharap agar bisa terus rutin dilaksanakan.

Agus menyampaikan kegiatan UMKM harus terus didorong agar mampu terus bersaing dengan produk luar dan mampu menghasilkan produk lokal berkualitas.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Terlebih saat pandemi Covid-19 sedang memuncak tidak bisa terlaksana kegiatan-kegiatan keramaian semacam itu sempat vakum selama dua tahun.

“Di Sampit juga tempat wisata terbatas sehingga event-event seperti expo dan bazar ini sangat dinanti masyarakat, sehingga mereka selalu berbondong-bondong ke sana,” ungkapnya.

Harapan Agus kedepannya kegiatan itu bisa dilaksanakan di tempat yang lebih memadai karena penyelenggaraan diluar ruangan sering terkendala hujan sehingga pengunjung berkurang.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

“Semoga gedung expo segera di fungsikan agar penyelenggaraan expo dan bazar lebih nyaman untuk masyarakat untuk berkunjung dan berbelanja,” pungkasnya.

Diketahui bahwa penyelenggaraan Trade Expo 2022 dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 16 November 2022, di halaman stadiun 29 Nopember berkat kerjasama UMKM Harati dengan Gresnarda Kotim. (Nardi).