Ketua Dewan Ingatkan Pentingnya Pendidikan Reguler

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mendorong para atlet muda di kabupaten setempat untuk tetap fokus pada cabang olahraga yang diikuti masing-masing, termasuk para atlet Esport.

Selaku Ketua Esport Indonesia (ESI) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo juga menekankan kepada para atlet terhadap prestasi maupun pentingnya pendidikan reguler. Sehingga, salain sebagai atlet tentunya tugas yang utama terlebih atlet yang berstatus pelajar juga adalah belajar.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Untuk atlet yang berjuang menitik karir nya harap saya mereka bisa fokus pada cabang olahraganya. Tidak kalah penting, saya ingatkan saya sebagai Ketua ESI Seruyan juga agar pendidikan reguler tetap diperhatikan,” katanya, Kamis, 10 November 2022.

Politisi PDI-Perjuangan ini menambahkan bahwa, pendidikan reguler tentunya sangat pentingnya. Sehingga, selain prestasi di bidang olahraga maupun lainnya tentunya sekolah menjadi hal yang harus diikuti. Kendati demikian, terkait dengan meningkatkan prestasi sendiri, dia menambahkan jika ESI Seruyan juga berupaya untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang maksimal.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Seperti mereka yang masih berstatus pelajar baik itu SMP maupun SMA sehingga sekolah itu tidak boleh ditinggalkan. Yang pasti tetap fokus, tetap giat untuk latihan juga, dan kami di ESI akan berupaya menyediakan sarana dan prasarana yang maksimal,” pungkasnya.