Perjuangan Pahlawan harus di Warisi oleh Generasi Muda

M.Slh/BERITA SAMPIT – Anggota DPRD Gunung Mas, Yuniwa usai mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gumas.

KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah, Yuniwa mengajak masyarakat dan para pemuda untuk terus memaknai hari pahlawan didalam diri masing-masing.

Dikatakannya, generasi saat ini yang mewarisi kemerdekaan, harus bisa menjaga kemerdekaan sebaik-baiknya. Salah satunya dengan mewarisi spirit kebangsaan dalam membangun Indonesia, terkhususnya daerah Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

“Mari kita bersatu padu memperjuangkan apa yang telah diwarisi oleh para pendahulu kita, dan generasi muda saat ini yang  harus meneruskan apa yang mereka perjuangkan,” terang Yuniwa usai mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Kamis 10 November 2022.

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) inipun meminta kepada masyarakat dan generasi muda untuk terus mengingatkan pengorbanan para pahlawan terdahulu dan itu harus menjadi inspirasi bagi semua kalangan masyarakat dan pemuda.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Lakukan Penyuluhan Rekrutmen TNI ke Siswa SMAN 1 Manuhing

“Mari kita semua untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dalam mengambil sikap di tengah kemajuan zaman saat ini,” tutur wakil rakyat asal Daerah Pemilihan (Dapil) pemilihan I yang meliputi Kecamatan Kurun, Mihing Raya dan Sepang.

(ale)