Sekda Ikuti Rapat Paripurna

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor saat menyerahkan Penyampaian Pidato Bupati Seruyan terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2023.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Senin, 14 November 2022.

Rapat Paripurna ini beragendakan Penyampaian Pidato Bupati Seruyan terkait Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Seruyan tahun anggaran 2023.

Dalam pidato Bupati Seruyan yang dibacakan, Sekda Djainuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan segenap anggota dewan yang telah menyepakati dan menandatangani nota kesepakatan KUA dan PPAS pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023.

“Sekaligus memberikan kesempatan dan dukungan kepada eksekutif untuk dapat memenuhi jadwal agar tepat waktu dalam membahas proses penyampaian penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2023,” katanya.

Selain itu, Sekda juga berharap semua upaya maksimal, baik pemikiran, waktu dan tenaga yang telah dilakukan pihak legislatif dan eksekutif selama ini dapat memenuhi harapan sebagian besar masyarakat.