Ban Pecah, Toyota Avanza yang Ditumpangi Kades Teluk Bayur Hantam Pohon

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi mobil Toyota Avanza warna silver nopol B 2146 TFG menabrak pohon di Jalan arah Kuala Pembuang-Ujung Pandaran, Km 35 Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Selasa, 15 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Marihot Pakphan mengalami ban meletus hingga menabrak pohon di bahu jalan.

Toyota Avanza warna silver nopol B 2146 TFG menabrak pohon di Jalan arah Kuala Pembuang-Ujung Pandaran, Km 35 Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

Akibat kecelakaan itu, sopir dan dua penumpang pun mengalami luka-luka. Yang diketahui, salah satu penumpangnya merupakan Kepala Desa (Kades) Teluk Bayur Sulesdi.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasatlantas Iptu Prio Amboro mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore ketika mobil melaju dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang.

“Mobil yang dikendarai saudara Marihot tiba-tiba meledak sehingga mobil tidak dapat dikendalikan dan menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Sampit menuju Kuala Pembuang,” kata Amboro, Selasa, 15 November 2022.

BACA JUGA:   Dua Bocah Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Terekam CCTV, Begini Kronologis dan Identitasnya

Meski begitu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, mobil yang dikemudikan korban hanya mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kanan mobil.

“Pada peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Namun, sopir dan satu orang penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkas Amboro.