Bupati Seruyan Jawab Pemandangan Umum Terhadap Fraksi DPRD

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor menyerahkan hasil menyampaikan jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD, Rabu, 16 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah
(Sekda) Djainuddin Noor menyampaikan jawaban bupati atas pemandangan umum fraksi DPRD, Rabu, 16 November 2022.

Penyampaian jawaban bupati itu pada Rapat Paripurna DPRD Seruyan masa sidang 1 tahun sidang 2022-2023 dipimpin Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Pada kesempatan itu disampaikan satu persatu apa yang menjadi pertanyaan, saran dan masukan yang disampaikan fraksi DPRD Seruyan pada rapat paripurna sebelumnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Gerakan Pangan Murah

Bupati Seruyan Yulhaidir menyambut baik dan positif seluruh masukan, catatan dan tanggapan dari fraksi DPRD Seruyan yang telah disampaikan dalam pandangan umum.

“Semoga perangkat daerah dapat menterjemahkannya menjadi kegiatan atau aktivitas konkrit yang dituangkan dalam rencana strategis perangkat daerah,” katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas dukungan dan kontribusi dalam penyusunan Raperda APBD 2023.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada fraksi-fraksi atas dukungan dan arahan kebijakan penyusunan APBD Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2023,” pungkasnya.