Sekda Buka Sosialisasi Sistem Penilaian PPPK Jabatan Fungsional Guru

IST/BERITA SAMPIT- Sekda Murung Raya Dr. Hermon, M.Si saat membuka kegiatan sosialisasi.

PURUK CAHU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya Hermon membuka secara resmi kegiatan sosialisasi sistem penilaian dan penilaian Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru tahun 2022.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Gedung B Setda Murung Raya yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Wijaya, pengawas dan Kepala Sekolah jenjang TK, SD dan SMP lingkup Pemkab Murung Raya, Rabu 16 November 2022.

Dalam arahannya, Kepala Disdikbud Kabupaten Murung Raya Ferdinand Wijaya mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu memberikan sosialisasi atau pengetahuan dan pemahaman kepada pengawas dan kepala sekolah jenjang TK, SD dan SMP lingkup Pemkab Murung Raya sebagai penilai seleksi PPPK jabatan fungsional guru prioritas 2 dan 3.

BACA JUGA:   Sekda Pantau Pelaksanaan Walk In Interview PT SIS

“Ini juga bertujuan agar pelaksanaan seleksi PPPK jabatan fungsional guru tahun anggaran 2022 dapat berlangsung profesional, berkualitas dan bertanggung jawab,” ungkap Ferdinand.

Sementara itu, Sekda Murung Raya Hermon yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Murung Raya memberikan apresiasi kepada jajaran Panselda khususnya untuk PPPK jabatan fungsional guru yaitu Disdikbud yang melaksanakan sosialisasi Sistem Penilaian PPPK jabatan fungsional guru 2022.

BACA JUGA:   Apotek dan Toko Obat Diimbau Tidak Menjual Obat Sirup Sementara

“Kita ketahui bersama peserta berjumlah 234 orang yang terdiri dari pengawas jenjang TK, SD dan SMP berjumlah 31 orang, Kepala Sekolah jenjang TK, SD dan SMP berjumlah 203 orang,”pungkas Hermon.(Lulus)

(Visited 20 times, 1 visits today)