Wujudkan Sinergitas, TNI-Polri di Gunung Mas Gelar Apel Bersama

IST/BERITA SAMPIT – Jajaran TNI-Polri saat foto bersama usai melakukan apel bersama.

KUALA KURUN – Untuk mewujudkan sinergitas, Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas) bersama dengan Koramil Kurun menggelar Apel Bersama bertempat di halaman Mako Koramil Kurun pada, Kamis 17 November 2022.

Apel gabungan TNI-Polri ini dipimpin oleh Wakapolres Gunung Mas, Kompol Aries Nugroho, didampingi oleh Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, Danramil Kurun beserta anggota Polsek dan Koramil.

Wakapolres Gunung Mas, Kompol Aries Nugroho mengatakan, kegiatan apel gabungan ini yang sangat penting bagi jajaran TNI-Polri. Disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat yang ada di Kota Kuala Kurun.

“Maka akan tercapai sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini, diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita,” terang Kompol Aries Nugroho.

“Kegiatan seperti ini akan sering kita laksanakan, tujuannya agar dapat memperat silahturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas, sehingga kita bisa menjaga Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar tetap aman dan kondusif karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayomi masyarakat,” tuturnya.

(ale)