Puya-Puya FC Raih Juara III Turnamen Mini Soccer usai Kalahkan Satpol PP A TC 

ANNAS/BERITASAMPIT - Puya-Puya FC saat memperoleh juara III Turnamen Mini Soccer MCP Cup se-Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Tim Puya-Puya FC berhasil meraih prestasi juara III ajang bergengsi Turnamen Mini Soccer MCP Cup se-Kabupaten Katingan tahun 2022 di Kota Kasongan, pada Kamis 17 November 2022 yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB.

Kemenangan yang diperoleh tersebut setelah berhasil menundukkan tim lawannya Satpol PP A FC dengan kemenangan skor akhir 5:3.

Jalannya pertadingan perebutan juara III antara Puya-Puya FC VS Satpol PP A FC pada babak pertama dengan skor imbang 1:1. Kemudian pada babak kedua permainan mulai adu gengsi skill untuk bersaing menjadi yang terbaik, sehingga tim Puya-Puya berhasil merubah kedudukan dengan perubahan skor menjadi 2:1.

BACA JUGA:   Saat Kenal Pamit Kapolres Katingan, Bupati Ingin AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Naik ke Kombes Pol

Tidak membutuhkan waktu yang lama, skor kembali bertambah akibat pemain belakang dari Satpol PP A FC terbukti melakukan pelanggaran karena bola menyentuh tangan dan diberikan sanksi Finalti. Eksekusi pun berhasil dilakukan dengan menembus kiper musuh dan masuk ke jaring gawang dengan penambahan skor menjadi 3:1. Tidak puas dengan hasil skor yang ada, Puya-Puya FC kembali memasukan bola ke gawang lawan hingga menjadikan skor 5:1.

Walaupun waktu yang terisa kurang lebih 2 menit, nampaknya Satpol PP A FC pantang menyerahkan dengan keadaan tersebut dan akhirnya bisa memperkecil jumlah gol dengan skor akhir 5:3 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

BACA JUGA:   Bupati Katingan Lantik 15 Penjabat Kepala Desa Dipenghujung Tahun 2022

Puya-Puya FC akhirnya lebih unggul menjadi yang terbaik sebagai Juara III Turnamen Mini Soccer MCP Cup se-Kabupaten Katingan setelah menang 5:3 melawan Satpol PP A FC.

Dengan kemenangan tersebut, Manajer Puya-Puya FC Hendra Wanto, menyampaikan ucapan rasa syukur atas perjuangan timnya bisa meraih juara III Turnamen Mini Soccer MCP Cup se-Kabupaten Katingan.

“Kami berharap untuk kedepanya turnamen ini bisa dilaksanakan kembali. Selama pertadingan dari awal pembukaan dan hingga akhir, kami sangat mengapresasi atas kerja keras pihak panitia hingga akhir kegiatan dalam berjalan dengan baik dan sukses,” jelas Hendra Wanto.

(annas)