Pengurus KONI 6 Kecamatan di Barsel Resmi Dilantik

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Barsel Idariani menyerahkan bendera KONI kepada Ketua KONI 6 Kecamatan yang dilantik.

BUNTOK – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Idariani resmi lantik Pengurus KONI enam kecamatan se-Barsel, Sabtu 19 November 2022 di halaman Sekretariat KONI setempat.

Adapun keenam pengurus KONI kecamatan yang telah dilantik tersebut yakni, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Dusun Utara (Dusut), Gunung Bintang Awai (GBA), Karau Kuala, Dusun Hilir (Dushil) dan pengurus KONI Kecamatan Jenamas.

Idariani usai pelantikan Pengurus KONI Kecamatan tersebut mengatakan, bahwa terkait Surat Keputusan (SK) keenam pengurus kecamatan ini kurang lebih dua bulan sudah diterbitkan, akan tetapi baru terlaksana pelantikan, sekaligus juga bertepatan dengan akan dilaksanakannya pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab).

BACA JUGA:   Penggunaan Lem Fox Marak di Barsel

Dengan telah dilantiknya Pengurus KONI enam kecamatan ini, Dia berharap olahraga di daerah ini semakin berkembang dengan cepat sebab kepanjangan tangan dari KONI Kabupaten bisa langsung bergerak di wilayah kecamatan sehingga bisa bekerjasama ke depannya.

“Pada intinya bahwa siapapun atletnya, dari pelosok manapun serta dari kecamatan manapun bisa terdata dengan baik di KONI Kabupaten sehingga prestasi mereka bisa kita hargai dengan baik pula,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ribuan Peserta Bakal Meriahkan Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 di Barsel

Pada ajang Porkab ini, jelas Dia, bagi atlet yang benar-benar berprestasi maka wajib mereka jugalah yang nanti akan mewakili Barsel dalam helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Juni tahun 2023 mendatang di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Yang tidak kalah pentingnya juga saya berharap kepada seluruh atlet enam kecamatan yang berlaga di ajang Porkab ini untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” pungkas Idariani. (ded).

(Visited 66 times, 1 visits today)