Porwanas Momentum Memupuk Silaturahmi antar Wartawan

Hardi/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat memberikan sambutan

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo menyampaikan, kegiatan Porwanas merupakan momentum penting untuk memupuk silaturahmi antar wartawan di seluruh Indonesia, juga untuk menjaga kebugaran tubuh, serta menunjukkan wartawan tidak hanya mahir dalam keahlian menulis, tetapi mampu berprestasi di bidang olahraga.

Ia juga menyebutkan bahwa, Porwanas ini merupakan agenda olahraga tiga tahunan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

BACA JUGA:   Bawaslu Kapuas Nyatakan Sejumlah TPS Diduga Lakukan Pelanggaran Administratif Pemilu

“Saya harapkan pada even ini, PWI Kalteng dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Apalagi, sebelumnya PWI Kalteng pernah meraih prestasi terbaik, dengan menduduki peringkat tiga nasional pada Porwanas XII di Bandung, Jawa Barat,” ucapnya saat melepas kontingen atlet wartawan yang akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke-XIII Tahun 2022, di Aula Eka Hapakat, Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA:   Kajati Kalteng: Pra Musrenbang Wadah Merumuskan Rencana Kerja Setiap Satker Kejaksaan Tinggi

Edy juga menambahkan, prestasi yang telah diraih, hendaknya mampu dipertahankan. Meskipun mempertahankan juara tiga nasional bukan perkara mudah, tetapi dengan persiapan kontingen yang cukup matang yang sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, PWI Kalteng pasti mampu meraih prestasi yang terbaik pada even kali ini. (Hardi)