Bapedda Libang: Perlu Adanya Kerjasama Semua Pihak Agar Pembangunan di Kalteng Berjalan Baik

RAHUL/BERITA SAMPIT - Kepala Bapedda Litbang Kalteng Dr. Kaspinor, M.Si saat memaparkan materi dalam kegiatan Media Gathering "Ekpose pembangunan melalui mitra media" Senin (21/11/2022) 

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) menggelar Media Gathering “Ekpose pembangunan melalui mitra media dinas komunikasi, informatika, persandian dan statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, di Ballroom Hotel Neo, Kota Palangka Raya, Senin 21 November 2022.

Hadir sebagai narasumber kepala Bappedalitbang Kalteng Dr. H. Kaspinor, SE., M.Si dan Kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahuddin, ST.,MT.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda litbang) H. Kaspinor saat pemaparan materi mengatakan, bahwa di dalam pembangunan membutuhkan proses dan perencanaan yang berkualitas.

“Perlu adanya kerjasama dari semua pihak baik itu pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, dari politisi, bahkan masyarakat, sehingga pembangunan di Kalimantan Tengah ini dapat terlaksana secara baik, sesuai harapan kita semuanya,” ungkapnya

BACA JUGA:   H Nadalsyah Siap Calonkan Diri sebagai Gubernur, Partai Demokrat Kalteng Akan Lakukan Konsolidasi ke Seluruh Kabupaten

Kaspinor juga menambahkan, bahwa dalam hal kesigapan kebencanaan, untuk mengantisipasi bencana melalui pengorganisasian yang membutuhkan kerjasama semua pihak, serta langkah yang tepat guna.

“Sekarang ini kan anggaran-anggaran untuk kebencanaan sudah diserahkan ke masing-masing instansi yang terkait di wilayah yang terdampak bencana. Untuk itu kami dari pemerintah provinsi mengimbau agar bisa digunakan dengan baik, serta bisa berdampak bagi masyarakat, “bebernya

(rahul)