Diskominfosantik Gelar Media Gathering Bahas Pembangunan Kalteng Bersama Insan Pers

RAHUL/BERITA SAMPIT - Kadis Kominfosantik Kalteng Agus Siswadi menyampaikan sambutan pada kegiatan Media Gathering "Ekspose Pembangunan Melalui Mitra Media" di Ballroom Lantai 2 Hotel Neo Palma, Senin 21 November 2022.

PALANGKA RAYA – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali menggelar media gathering yang bertajuk “Expose Pembangunan Melalui Mitra Media” dilaksanakan di Ballroom Hotel Neo Palangka Raya, Senin 21 November 2022.

Hadir sebagai narasumber kepala Bappedalitbang Kalteng Dr.H.Kaspinor, SE,M.Si dan kepala Dinas PUPR Kalteng H. Shalahuddin, ST.,MT.

Kepala Diskominfosantik Kalteng Agus Siswadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk memfasilitasi media dalam mendapatkan informasi yang tepat dan tidak sepotong-sepotong mengenai capaian kinerja Pemerintah Provinsi Kalteng dibawah kepemimpinan Gubernur Kalteng saat ini.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

“Beberapa waktu yang lalu kita juga mengadakan media gathering. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi hasil pembangunan dan pembangunan yang akan dilakukan kedepannya,” ucap Agus.

Agus melanjutkan bahwa dalam kegiatan ini juga menghadirkan narasumber yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda litbang) Provinsi Kalteng dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Dalam kegiatan Media Gathering ini juga, kami tentu saja mengundang orang-orang yang berkompeten di bidangnya yaitu dari Bapedda litbang Kalteng dan Dinas PUPR Kalteng,” terangnya

Agus juga berharap semoga kegiatan ini mampu menyamakan persepsi untuk tujuan pembangunan Kalteng “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menyamakan persepsi tentang pembangunan yang ada dalam pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya

(rahul)