Pelayanan Kesehatan di Sukamara Terus Ditingkatkan

ENN/BERITA SAMPIT - Peringatan HKN ke-58 di Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA- Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, peningkatan yang dimaksud adalah sarana dan prasarana maupun dari sistem pelayanan.

Menurut Windu, pemda Sukamara setiap waktu terus meningkatkan pelayanan baik dari sarana dan prasarana seperti RSUD, Puskesmas, Pustu dan fasilitas kesehatan lainnya agar pelayanan kesehatan bagi masyarakat lebih maksimal.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio saat membuka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 pada Selasa 22 November 2022 di Aula SMPN 1 Sukamara.

“Momentum usia Hari Kesehatan Nasional ke-58 diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Sukamara bisa lebih bersemangat, lebih giat dalam membangun kesehatan bagi masyarakat dengan pelayanan yang lebih optimal,” terangnya.

“Kita semua harus bangga untuk melayani bangsa yakni dengan memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” lanjut Windu.

Kegiatan peringatan HKN ke-58 tersebut diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Sukamara serta pemberian penghargaan bagi petugas kesehatan yang berprestasi di bidangnya masing masing.

“Selain acara seremonial seperti ini harapan saya pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga bisa maksimal dan lebih baik, jangan ada masyarakat yang mengeluh karena kurangnya pelayanan,” tukas Windu Subagio. (enn).